Book Party..!

Pesta Buku Jakarta 2006 baru aja selesai digelar dari tanggal 1-9 juli 2006 di Istora Senayan. Sebagai salah satu pecinta buku (ehm ehm) pastinya gw pun ga mau ketinggalan dateng ke 'pestanya para pecinta buku’ ini, skalian tugas meliput juga (thanx boss!=)). Puluhan ribu buku dari ratusan penerbit digelar, beberapa juga menawarkan harga diskon yang cukup meringankan kantong.

Gw sempet dua kali ksana jadi cukup puas ngiter2 dan ngunjungin hampir semua stand. Ga ketinggalan juga stand majalah dokterkita yang walopun agak mojok tapi ada juga yang mampir hehe..

Acara pesta buku ini ga cuma jual buku tho’, banyak acara-acara yang diselenggarain disitu mulai dari peluncuran buku, jumpa pengarang, talkshow sampe audisi festival band pelajar. Gw sempet dateng ke acara bedah buku Creative Writing nya AS Laksana. Kebetulan baru beli buku itu, jadi smakin nambah masukan tentang teknik menulis yang ok plus tanda tangan dan pesan dari pengarangnya. Hari itu semangat menulis jd membara, walopun beberapa hari kemudian surut lg =P

Selain creative writing ada beberapa buku juga yang gw beli seperti Ms B : Jangan Mati (lanjutan dari Ms B : panggil aku B, will u marry me dan jadi mami dari one of my favorite authors Fira Basuki), To Kill A Mockingbird nya harper lee, Boulevard De Clichy Agonia Cinta Monyet nya remy sylado, dan Panduan Praktis Mengelola Blog Pemula (nah klo yang ini pesenan temen yang narsis bgt sm blog masakannya,
mas budi =D) karangan mas irwan rouf dan teman (kapan bikin lanjutannya..?), dll.

Asik bgt muter2 liat buku seharian. Sukses buat para panitia yang ngadain karena yang dateng juga rame bgt! Smoga acara kayak gini bisa sering2 diadain, biar minat baca masyarakat juga smakin meningkat..

..a good book is a good friend..

Comments

Punkdhut said…
Creative Writing ya? Sounds good......
Sallyka....blog gue kemarin peringkat 31 di blog indonesia. seru kan? sallika peringkat berapa. salam peace.......
Sallika said…
tu kan.. narsis abees!! aku jg bs si peringkat 31 doang, cm males aja.. =P
Unknown said…
halo lam kenal ya. keep writing. kapan-kapan ajarin aku nulis ya. sering buntu kalo lagi ngejar deadline di www.acehmegazine.com

Popular posts from this blog

Atur Duit untuk Kesehatan

Manfaat Kol untuk Ibu Menyusui, Emang Ada?

Adiksi Medsos dan Bahayanya