Thursday, March 18, 2010

My First Book!

Haiii.. setelah lama mati suri, akhirnya update lg nih. Kangen juga blogging n berbagi crita dan info di sini.. Sekalian mau kasi info kalo buku pertama (dan semoga bukan terakhir :P) akan terbit! yeeaaayyy!!

Berhubung minat gw masih di lingkup kesehatan, jadi buku ini ga jauh2 dari topik kesehatan, tapi difokusin khusus ke kesehatan perempuan, terutama perempuan muda usia 20-an. Judulnya Serba Serbi Kesehatan Perempuan yang diterbitin oleh Bukune. Buku ini bakal ada di toko-toko buku mulai tanggal 31 Maret 2010.

Ayo2 buat yang peduli sama kesehatan, dan tentunya sama perempuan buruan dibeli yah, buat diri sendiri, sahabat, adik, kakak, tetangga, pacar, gebetan.. semuanya deh.. hihi promosi ni critanya.. ;P

Kalo ada yg mau tanya2 soal buku atau hal-hal lainnya.. monggo lho! dan yang pasti makasi bgt buat yang sudah atau mau beli bukunya.. ditunggu komentarnya dari temen2 semua! :)

ps: foto cover buku menyusul ya..

4 comments:

zyngox said...

salam kenal, bukunya boleh juga untuk para permpuan. perbagian tolong sedikit di ulas sehingga tambah ramai isi blognya, maju terus blogger perempuan Indonesia.

EditTag said...

lama ga posting, langsung bikin gebrakan, salut!
makin keren pastinya
dan setuju mbak, ada semacam resensi atau pengantar buku ini, agar bisa lebih paham mengapa perlu baca buku ini.
tanggal 31 maret ya? duh berasa deg2an ya...nanti aku cari deh, penulisnya sendiri kan?
ada info covernya ga biar nanti gampang nyarinya?
(eh ya, masih inget lah sama yg punya blog ini :D)

tresna said...

boleh juga neh dikasih tau pacar qu :D hehe lanjutkan , nice blog :)

DeeA Spa said...

wah bole nih nanti dicari bukunya..siip, resensinya dunks kalo boleh, bareng sama covernya aja, he3